News
Senin, 1 Agustus 2016 - 17:10 WIB

MIKE MOHEDE MENINGGAL : SBY Melayat ke Rumah Duka

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mike Mohede tampil di ulang tahun pernikahan SBY (Instagram)

Mike Mohede meninggal, SBY turut mengucapkan duka cita.

Solopos.com, SOLO – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melayat ke rumah duka Mike Mohede. SBY tiba sekitar pukul 14.50 WIB. Ia datang bersama sang istri, Ani Yudhoyono.

Advertisement

SBY dan Ani Yudhoyono kompak  mengenakan pakaian serba hitam. Kedatangan mereka disambut keluarga mendiang Mike. Sebelum masuk ke rumah duka, SBY dan Ani bersalaman dengan mereka. Keluarga Mike pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran SBY dan Ani.

Sebelumnya, SBY juga mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya penyanyi Mike Mohede. Sebelum meninggal, Mike diketahui sempat menjadi pengisi acara di acara ulang tahun ke-40 pernikahannya dengan Ani Yudhoyono, Sabtu (29/7/2015).

Di akun Youtube pribadinya, SBY mengawali videonya dengan cuplikan penampilan terakhir Mike di panggung. SBY yang mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak berwarna hijau, duduk di depan meja bundar dengan tiga buku yang bertumpuk, degan latar berwarna hitam menandakan berduka.

Advertisement

“Saya yakin kita semua, terutama dunia musik terperanjat, tidak siap dan bersedih mendengar berita berpulangnya Mike Mohede di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” buka SBY.

“Mike pergi dalam usianya yang sangat muda. Dalam hati barangkali kita bertanya mengapa ia kembali begitu cepat. Tetapi bagi manusia yang beriman meyakini, bahwa Tuhan menjanjikan kebaikan baginya,” lanjut SBY seperti dikutip Detik.com.

SBY lantas mengucapkan ucapan belasungkawa sekaligus mendoakan Mike agar tenang di sisi Tuhan YME. SBY pun kembali mengenang penampilan terakhir Mike saat menyanyikan lagu Don’t Forget To Remember bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela.

Advertisement

“Kami tidak menyangka bahwa lagu manis itu adalah lagu yang terakhir kali dilantunkan oleh Mike. Sebagaimana yang menjadi judul lagu itu, Mike Mohede, percayalah bahwa kami tidak akan pernah melupakanmu. We will never forget you. Selamat Jalan Mike Mohede,” tutup SBY.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif