Lifestyle
Senin, 1 Agustus 2016 - 19:08 WIB

KULINER SOLO : #Samyangchallenge, Berani Terima Tantangan Lazy Cow?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawati Lazy Cow Lutfia, menunjukkan menu terbaru di Lazy Cow Restaurant Solo, Sabtu (30/7/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Kuliner Solo Lazy Cow menantang penggemar makanan pedas.

Solopos.com, SOLO — Lazy Cow Restaurant Solo menantang pengunjung untuk merasakan kuliner super pedas, Samyang. Menu mi pedas tersebut dihadirkan untuk merespon demam makanan khas Korea yang melanda kalangan muda.

Advertisement

Pemilik Lazy Cow Restaurant Solo, Dicky Sumarsono, mengatakan beberapa bahan Samyang tersebut diimpor langsung dari Korea. Lazy Cow beralamat di Jl Slamet Riyadi 110 Solo.

“Ada beberapa bahan yang tidak ada di sini, sehingga kami impor langsung. Samyang ini juga tidak kami modifikasi sehingga sama dengan aslinya. Pengunjung akan fokus pada mi dan rasa pedas Samyang,” urainya saat memberikan keterangan kepada wartawan di restoran setempat, Sabtu (30/7/2016) siang.

Sekilas, Samyang mirip dengan mi ramen. Namun, Samyang tidak memiliki kuah yang banyak. Mi samyang yang berwarna merah disajikan sedikit nyemek dengan telur dan sayuran. Menu tersebut dibanderol seharga Rp39.500/porsi.

Advertisement

Bagi yang mampu menghabiskan satu porsi Samyang, pengunjung akan langsung mendapatkan gratis es teh. Syaratnya tinggal mengunggahnya di media instagram dengan hastag #samyangchallenge. Dia menargetkan bisa menjual hingga 300 porsi Samyang setiap bulan.

Selain itu, Lazy Cow juga terus berupaya menjaring pasar anak muda dengan kembali meluncurkan sejumlah menu bertema pop art. Menu terbaru tersebut di antaranya adalah chicken mozarela, chicken karbonara, banana nugget with nutella, thick cheese corn toast with honey, thai ice tea dan thai greentea matcha.

Thick cheese corn toast with honey menjadi salah satu menu favorit pelanggan. Menu tersebut menyajikan roti panggang dengan topping madu, jagung manis, dan keju mozarela. Menu itu dijual seharga Rp18.000/porsi.

Advertisement

Sedangkan, chicken karbonara adalah daging dada ayam yang digoreng bersama tepung krispi dan disiram dengan karbonara. Menu itu juga ditaburi dengan suwiran smoked beef. Menu itu dijual seharga Rp14.000/porsi.

Advertisement
Kata Kunci : Kuliner Solo Lazy Cow
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif