Sport
Senin, 1 Agustus 2016 - 23:30 WIB

KABAR PEMAIN : Bale Sewa Pulau Rp6,5 Miliar untuk Lamar Kekasih

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gareth Bale. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Kabar pemain Gareth Bale yang melamar kekasihnya.

Solopos.com, MADRID – Bintang Real Madrid Gareth Bale tengah berbunga-bunga. Diawali sukses si pemain mengantar Madrid memenangi gelar Liga Champions musim 2015/2016, winger 27 tahun itu melanjutkan prestasi sensasional sebagai individu dengan mengantar Wales menembus semifinal Euro 2016 Prancis. Itu adalah kali pertama Wales menjejak turnamen mayor sejak 1958 dan mereka melaju sampai semifinal.

Advertisement

Tetapi ada alasan lain yang membuat hidup Bale makin sempurna, kali ini sebagai pria. Eks bintang Tottenham Hotspur itu telah resmi bertunangan dengan kekasih pujaan hati Emma Rhys-Jones baru-baru ini. Bale melamar Emma di hari ulang tahun bintang internasional Wales itu 16 Juli 2016 lalu.

Dan tahukah Anda, Bale telah menyiapkan hari bahagia itu secara amat istimewa? Ya, untuk menyambut hari super penting tersebut si bintang sampai menyewa pulau secara khusus. Pulau itu tak lain Pulau Tagomago, sebuah pulau yang disebut-sebut sebagai kepingan dari surga Belearics yang berada tak jauh dari Ibiza di Spanyol.

Sebagaimana dilansir AS, Senin (1/8/2016), Bale dilaporkan harus merogoh kocek 450.000 euro atau sekitar Rp6,5 miliar untuk menggunakan Pulau Tagomago selama sepekan. Namun bagi Bale jumlah itu cuma sebagaian kecil dari pendapatannya sebagai pesepak bola papan atas Eropa dan dunia.

Advertisement

Sebagai gambaran, pemain bernomor punggung 11 di Madrid menerima kucuran bonus 600.000 euro (Rp8,7 miliar) atas sukses klub menyabet gelar Liga Champions 2015/2016. Sedangkan dari gaji Bale dilaporkan bisa mengantongi pendapatan sekitar Rp5 miliar sebelum pajak per pekan! Dengan pundi-pundi kekayaan yang mengalir deras itu, uang bukan masalah bagi Bale.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif