Teknologi
Minggu, 31 Juli 2016 - 01:00 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Jam Tangan Pintar Meizu Rilis 10 Agustus 2016

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meizu Smartwatch (Gsmarena)

Smartwatch terbaru Meizu akan meluncur 10 Agustus 2016.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Meizu, siap menghadirkan smartwatch terbaru pada 10 Agustus mendatang. Rumor pengembangan jam tangan pintar Meizu sudah ada sejak awal bulan lalu.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Jumat (29/7/2016), kabar peluncuran smartwatch terbaru Meizu berasal dari teaser yang diunggah oleh vendor Tiongkok itu. Bocoran teaser itu memunculkan sketsa smartwatch atau jam tangan pintar. Tapi belum diketahui nama smartwatch Meizu itu.

Dilihat dari bocoran teaser itu, smartwatch terbaru Meizu akan dibikin mirp seperti Moto 360 buatan Motorola dan Gear S2 besutan Samsung. Di pinggir jam tangan pintar itu ada tombol untuk mengoperasikan fitur yang tersemat di dalamnya.

Smartwatch terbaru Meizu diperkuat tiga tombol yang tersemat di bodi dan memiliki tali atau strap yan dibuat dari bahan kulit dengan warna coklat. Selain itu Meizu menyematkan prosesor Rockchip RK6321 SoC dua core Cortex A5.

Advertisement

Smartwatch terbaru Meizu juga dibekali tulisan Run dan Run Hours yang tersemat di pojok kanan bagian atas. Meizu sepertinya menyematkan fitur khusus untuk olahraga seperti pedometer dan baterai berdaya besar agar bisa digunakan cukup lama.

Meski begitu, Meizu masih menutup rapat soal spesifikasi dan harga jual smartwatch terbarunya itu. Jadwal peluncurannya juga masih gelap. Sebelumnya smartwatch Meizu pernah dihadirkan di gelaran Hong Kong Electronics Fair beberapa waktu lalu.

Untuk kebenarannya, kita tunggu saja kabar lanjutan peluncuran smartwatch terbaru Meizu itu dalam beberapa pekan mendatang. Biasanya setelah teaser akan terungkap spesifikasi dan harga jam tangan pintar itu.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Meizu Smartwatch Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif