Teknologi
Minggu, 31 Juli 2016 - 00:20 WIB

LAPTOP TERBARU : Zenbook Flip UX360CA, Hemat Baterai dan Dapat Dilipat

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zenbook Flip UX360CA (Asus)

Laptop terbaru dari Asus ini menyuguhkan teknologi terbaru.

Harianjogja.com, JAKARTA — Asus meluncurkan Zenbook Flip UX360CA, perangkat yang menghadirkan durasi baterai yang tahan lama, bobot sangat ringan dan ketipisan yang luar biasa, desain elegan, kinerja prosesor yang mumpuni, dan fitur flip yang membuatnya dapat diputar hingga 360 derajat.

Advertisement

Asus Zenbook Flip UX360 didesain ramping dengan ketebalan 13,9mm, bobotnya juga hanya 1,3Kg. Keseluruhan tubuhnya dibuat dengan material berbahan alumunium (full metallic design) dan di-finishing dengan gaya concentric melingkar di bagian lid covernya.

“Hadir dalam dua opsi pilihan warna yakni Icicle Gold dan Mineral Grey,” kata Product Marketing Asus, Ricky Sam, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (29/7/2016).

ASUS menanamkan Intel Core M-6Y30 ruang cache sebesar 4MB berfitur Smartcache, punya kecepatan hingga 2,2GHz namun dengan penggunaan daya yang sangat rendah, hanya 4,5 watt. Perangkat ini dipasok oleh baterai berjenis Lithium-Polymer 54W yang mmebuat masa aktif notebook mencapai 12 jam. ASUS Zenbook Flip UX360CA dijual Rp14,299.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Asus Laptop Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif