Entertainment
Minggu, 31 Juli 2016 - 06:30 WIB

Konser Sheila On 7 di Aceh Batal, Panitia Refund Tiket Penonton

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila On 7 (JIBI/Solopos/Antara)

Sheila on 7 membatalkan konser di Aceh.

Solopos.com, BANDA ACEH – Band Sheila On 7 menunda konsernya di Taman Budaya Banda Aceh. Konser yang seharusnya digelar Sabtu (30/7/2016) akhirnya ditunda hingga 10 Agustus 2016 mendatang.

Advertisement

Padahal, persiapan seputar konsep dipastikan sudah hampir rampung. Mengenai total penjualan tiket pun sudah hampir mencapai angka ribuan.

“Kalau untuk tiket bisa dibilang hampir mencapai 1000 tiket yang sudah dipesan,” ucap Ivan dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (29/7/2016).

Pihak promotor, Ivan pun menjelaskan bahwa pihaknya siap melayani refund bagi penonton yang sudah membeli tiket. Pemindahan tanggal konser memang cukup berdampak mengingat penyelenggaraannya akan dilakukan pada hari kerja.

Advertisement

“Iya (refund), kita tetep profesional, karena pemindahan jadwal dari Sheila jatuh di hari Rabu, otomatis berdampak banyak dari luar kota yang bekerja jadi enggak bisa nonton, dan kita komit untuk melakukan proses refund bagi yang enggak bisa nonton,” jelasnya.

Diketahui, penundaan konser Sheila On 7 memang dilakukan untuk memberi penghormatan atas meninggalnya dua Ulama Kharismatik Aceh, Alm. Abon Seulimum dan Alm. Abuya Djamaluddin Waly.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif