Sport
Minggu, 31 Juli 2016 - 04:30 WIB

KABAR PELATIH : Allegri Puas dengan Skuat Juve

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri (Bleacher Report)

Kabar pelatih Massimilaino Allegri yang puas dengan skuat Juventus saat ini.

Solopos.com, TURIN – Juventus cukup agresif di bursa transfer musim panas ini. Mereka mendatangkan sejumlah pemain untuk memperkuat tim. Skuat Juve saat ini pun memuaskan sang pelatih Massimiliano Allegri.

Advertisement

Juve telah mendatangkan Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaka dan Gonzalo Higuain. Higuain menjadi pembelian termahal dengan nilai transfer mencapai 90 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Tapi Juve juga berpotensi kehilangan gelandang andalan mereka, Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu disebut-sebut bakal digaet raksasa Inggris Manchester United. MU kabarnya siap menggelontorkan dana senilai 120 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,7 triliun untuk memboyong Pogba.

Allegri nampaknya tak mempermasalahkan jika Pogba Pergi. Bahkan Allegri menyebut komposisi timnya saat ini sudah tepat. Dia pun puas akan hal itu. Allegri menyatakan demikian setelah Juve mampu mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di turnamen ICC 2016.

Advertisement

“Ini menjadi ujian bagu. Saya melihat Juventus tampil bagus selama 60 menit, selanjutnya kami kesulitan,” kata Allegri menanggapi performa timnay melawan Tottenham seperti dikutip dari Sport24, Jumat (29/7/2016).

“Semua komposisi sudah ada di sini. Para pemain terus berkembang dan melakoni tahun yang hebat,” tambah eks pelatih AC Milan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif