Entertainment
Minggu, 31 Juli 2016 - 07:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Foto Angel “Cherrybelle” Setelah Melahirkan Bikin Netizen Kagum

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Instagram artis Angel Cherrybelle membuat netizen kagum.

Solopos.com, JAKARTA – Angel Cherrybell sedang menjadi perbincangan warga dunia maya (netizen). Perkaranya, wanita bernama Margareth Angelina ini tampak ramping meski baru saja melahirkan.

Advertisement

Melahirkan bayi yang diberi nama Mirabelle Tiffany Eleanor pada 14 Juli 2016, Angel bikin netizen sulit percaya. Pasalnya, baru satu minggu melahirkan, Angel sudah bisa beraktivitas bahkan bertemu bersama teman-temannya di mal. Tak hanya itu, Angel juga membuat netizen bingung lantaran perutnya sudah kembali rata

Padahal artis 25 tahun itu baru dua minggu melahirkan. Angel Cherrybelle pun tampak percaya diri memamerkan perut ratanya, seperti yang diperlihatkannya di Instagram baru-baru ini.

Angel Cherrybelle tampak mengenakan celana hitam high-waist berbahan kulit yang dipadukan dengan atasan putih crop sehingga perutnya mengintip. Celananya yang ketat pun memperlihatkan perut ratanya dengan jelas.

Advertisement

“Mamanya @mirabelle_tiffany Xoxo Good Night,” tulis Angel yang malam itu baru saja memberikan kejutan ulang tahun untuk Cherly eks Cherrybelle.

“Udh pnya baby tp badan tetep kecil beehhh kecee banget kak @margareth_angelina,” puji @nennyarizwan.

“Walau abis lahiran perut udh kecil aja @margareth_angelina , aku lipetan nya ada aja hmmm,” sahut @yayulestari211.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif