Jogja
Minggu, 31 Juli 2016 - 01:20 WIB

Honda Hadirkan Jaringan Wing Dealer, Ini Keistimewaannya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mengisi oli sepeda motor. (Welovehonda.com)

Honda meningkatkan pelayanan untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Harianjogja.com, JOGJA — Berurutan dengan World Premiere All New Honda CBR250RR, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku APM Honda di Indonesia secara resmi memperkenalkan jaringan Wing Dealer untuk semakin meningkatkan layanan dan rasa senang dalam berkendara.

Advertisement

Secara nasional, terpilih 135 diler Honda yang akan memberikan layanan eksklusif mulai dari penjualan unit hingga layanan purna jual khusus untuk Honda PCX 150, Honda CBR250R, dan All New Honda CBR250RR.

“Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen di Indonesia terus berkembang dan harapan mereka terhadap standar sebuah layanan juga cenderung semakin tinggi. Untuk menjawabnya, kami AHM menyiapkan jaringan khusus Wing Dealer,” ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma dalam rilisnya, Jumat (29/7/2016).

Sebagai konsultan yang terpercaya, Wing Sales Force dan mekanik akan menawarkan gaya hidup yang menyenangkan dengan sepeda motor kepada pecinta motorsport, seperti beragam aktivitas komunitas dan modifikasi. Paket aksesoris dan apparel yang lengkap di Wing Dealer akan menyempurnakan gaya hidup.  Beberapa manfaat layanan dan service khusus untuk pengguna Honda PCX 150, Honda CBR 250R, dan All New Honda CBR250RR juga telah disiapkan.

Advertisement

Layanan dan servis khusus tersebut meliputi fast track, extended service warranty. dan reminder service Kartu Perawatan Berkala (KPB) yang akan menghadirkan kenyamanan bagi konsumen premium Honda. Konsumen dapat mengidentifikasi Wing Dealer Honda berupa signange ‘Wing’ yang terpasang di diler yang ditunjuk AHM.

Di area Astra Motor Yogyakarta yang meliputi wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, terdapat sembilan jaringan Wing Dealer yang tersebar di delapan Kota/Kabupaten yang berbeda. Diharapkan dengan adanya persebaran ini layanan spesial khusus pengguna Honda PCX 150, Honda CBR 250R dan All New Honda CBR250RR dapat menjangkau khalayak yang lebih luas.

Saat ini jaringan Wing Dealer di wilayah Astra Motor Yogyakarta terdapat di Sleman, Jogja, Magelang, Kebumen, Banyumas, Cilacap, Banjarnegara, dan Purbalingga.

Advertisement

“Harapan Kami, dengan adanya 9 Wing Dealer ini konsumen dapat dengan lebih mudah untuk mendapatkan layanan eksklusif Honda serta memenuhi kebutuhan dan gaya hidup yang menyenangkan.,” kata Darmawan Tjondrodihardjo, Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Advertisement
Kata Kunci : Honda Penjualan Motor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif