Teknologi
Minggu, 31 Juli 2016 - 02:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Prisma Bisa Edit Video

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aplikasi Prisma (mspoweruser.com)

Aplikasi smartphone Prisma nantinya bisa mengedit video.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi smartphone Prisma telah hadir di Android. Nantinya Prisma bisa digunakan untuk mengedit video. Sebelumnya Prisma baru bisa mengedit foto saja.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Jumat (29/7/2016), aplikasi smartphone Prisma bisa mengedit foto dan menjadikannya mirip dengan lukisan. Prisma memang menarik untuk digunakan karena bisa memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Aplikasi Prisma memiliki user interface yang simpel sehingga mudah digunakan oleh siapa saja. Anda hanya cukup memotret atau memasukkan foto yang akan diubah. Lalu pilih filter yang akan diinginkan, dalam hitungan detik, foto tersebut akan menjadi gambar yang mirip lukisan.

Seperti di platform IOS, aplikasi smartphone Prisma untuk Android menawarkan 36 filter. Menariknya kita dapat sharing hasil foto langsung ke aplikasi chatting Whatsapp atau media sosial terpopuler seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

Advertisement

Sebelumnya seperti diketahui, Prisma menjadi salah satu aplikasi edit foto populer saat ini. Aplikasi smartphone Prisma dibikin oleh Alexey Moiseenkov saat bekerja di Mail.ru. Dalam kurun waktu sebulan, aplikasi Prisma sudah diunduh lebih dari 10 juta di platform IOS.

Tentu jumlah ini akan bertambah, seiring mulai tersedianya aplikasi smartphone Prisma di platftom Android. Meski aplikasi Prisma digunakan untuk mengedit foto. Dengan kreativitas, seorang pengguna memakai aplikasi ini untuk membuat video timelapse yang memikat. Selamat mencoba.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif