Teknologi
Sabtu, 30 Juli 2016 - 00:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Keunggulan Samsung Galaxy Note 7 Muncul di Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teaser Galaxy Note 7 (Techradar)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 telah hadir di Youtube.

 Solopos.com, SOLO — Meski peluncurannya didaulat tinggal beberapa hari lagi, penampakan resmi smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 sudah muncul duluan. Kenapa resmi? Karena phablet tersebut muncul dalam sebuah iklan.

Advertisement

Dalam iklan komersial tersebut, Samsung memastikan kalau seri Galaxy Note terbaru tidak akan melanjutkan generasi sebelumnya. Jadi ada deretan angka satu sampai lima, namun angka keenam digantikan oleh tanda tanya yang kemudian dilanjutkan oleh kata No.

Dari situ bisa terlihat kalau kata No yang dimaksud mengarah ke angka 6. Atau bisa juga diartikan bukan nama Note 6 yang akan dipilih untuk phablet terbarunya, sehingga penggunaan nama Galaxy Note 7 yang selama ini beredar seakan sudah valid.

Beralih ke adegan lain, tampak sebuah pesawat telepon lawas yang diceburkan ke dalam air. Scene ini menunjukkan kalau kemampuan tahan air merupakan salah satu kelebihan yang bakal ditonjolkan Galaxy Note 7.

Advertisement

Kemudian ada juga adegan yang memamerkan kemampuan kamera selfie smartphone terbaru Galaxy Note 7 untuk mengambil objek dalam kondisi minim cahaya. Berarti selain kamera belakang yang sudah tak diragukan, kamera depan juga benar-benar bakal jadi daya tarik utama di phablet ini.

Sayangnya, dalam video yang diunggah di Youtube kali ini belum ada informasi lebih lanjut seperti apa kemampuan yang dibenamkan Samsung di kamera depan smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7.

Untungnya tak perlu menunggu lama untuk membuktikannya. Kalau informasi yang selama ini beredar terbukti, maka smartphone terbaru Galaxy Note 7 akan resmi diluncurkan Samsung pada 2 Agustus mendatang 2016. https://www.youtube.com/watch?v=dTWyapuLNdI.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif