News
Sabtu, 30 Juli 2016 - 18:00 WIB

HUKUMAN MATI : Anggita Sari: Freddy Budiman Sadar Perbuatannya Salah, Tapi…

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model majalah dewasa Anggita Sari (Twitter.com)

Anggita Sari mengungkap pernyataan Freddy Budiman.

Solopos.com, JAKARTA – Anggita Sari mengenang sosok mantan kekasihnya Freddy Budiman. Menurut Anggita, Freddy memiliki kepribadian baik.

Advertisement

Fereddy mengakui jika telah menjalani bisnis haram narkoba. Menurut Anggita, Freddy tak pernah membenarkan bisnis yang selama ini ia jalani.

“Yang masyarakat tidak tahu kan di balik itu Freddy pribadi yang baik, tulus dan ikhlas. Dia dari dulu menyadari kalau jalan yang dia tempuh salah,” kata Anggita Sari kepada wartawan, Jumat 29 Juli 2016.

Freddy Budiman memiliki alasan mengapa menjalani bisnis narkoba. Kata Anggita, lantaran ia tidak memiliki keahlian lain, selain bisnis narkoba.

Advertisement

“Dari tahun lalu memang dia sudah divonis mati dan itu yang buat dia makin merasa, ya sudahlah karena bisnis apalagi yang harus dia kerjakan,” imbuhnya.

Model majalah dewasa itu kemudian menceritakan prinsip yang selalu dipegang Freddy Budiman semasa hidupnya.

“Kata-kata, “yang penting berbuat baik walau bisnis saya haram”, juga sering keluar dari dia kok. Dia sadar sepenuhnya apa yang dia lakukan tidak baik. Dan dia dari yang saya tahu empat tahun lalu, tidak pernah meninggalkan shalat lima waktu,” kenangnya.

Advertisement

Sekadar diketahui, Freddy Budiman terpidana mati kasus narkoba meninggal dunia pada Jumat 29 Juli 2016 dini hari, di Lapangan Tembak Limus Buntu Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif