Teknologi
Jumat, 29 Juli 2016 - 06:00 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Begini Tampang Jam Tangan Pintar Meizu

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Smartwatch Meizu (Digitaltrends)

Smartwatch terbaru Meizu saat ini sedang dikembangkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Meizu, sedang sibuk mengembangkan smartwatch terbaru. Meizu mengikuti jejak vendor-vendor lain seperti Xiaomi, Huawei dan Samsung dalam mengembangkan jam tangan pintar.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Digitaltrends, Selasa (26/7/2016), kabar peluncuran smartwatch terbaru Meizu berasal dari teaser yang diunggah oleh vendor Tiongkok itu. Bocoran teaser itu memunculkan sketsa smartwatch atau jam tangan pintar. Tapi belum diketahui nama smartwatch Meizu itu.

Dilihat dari bocoran teaser itu, smartwatch terbaru Meizu akan dibikin mirp seperti Moto 360 uatan Motorola dan Gear S2 besutan Samsung. Di pinggir jam tangan pintar itu ada tombol untuk mengoperasikan fitur yang tersemat di dalamnya.

Smartwatch terbaru Meizu juga dibekali tulisan Run dan Run Hours yang tersemat di pojok kanan bagian atas. Meizu sepertinya menyematkan fitur khusus untuk olahraga seperti pedometer dan baterai berdaya besar agar bisa digunakan cukup lama.

Advertisement

Meski begitu, Meizu masih menutup rapat soal spesifikasi dan harga jual smartwatch terbarunya itu. Jadwal peluncurannya juga masih gelap. Sebelumnya smartwatch Meizu pernah dihadirkan di gelaran Hong Kong Electronics Fair beberapa waktu lalu.

Untuk kebenarannya, kita tunggu saja kabar lanjutan peluncuran smartwatch terbaru Meizu itu dalam beberapa pekan mendatang. Biasanya setelah teaser akan terungkap jadwal peluncuran dan spesifikasi jam tangan pintar itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Meizu Smartwatch Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif