News
Jumat, 29 Juli 2016 - 20:20 WIB

MALL DI MAGELANG : Multiproduct Exhibition di Artos, dari Fashion hingga Otomotif

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Artos Mall Magelang. (Istimewa)

Mall di Magelang, Artos Mall menggelar Multiproduct Exhibition yang bertajuk Craft & Accecories, Fashion, Interior dan Otomotif

Harianjogja.com, MAGELANG-Setelah menggelar beragam rangkaian acara menarik selama Ramadan dan Lebaran, Artos Mall menutup bulan Juli ini dengan menggelar Multiproduct Exhibition yang bertajuk Craft & Accecories, Fashion, Interior dan Otomotif. Acara tersebut berlangsung pada 28 Juli–10 Agustus 2016 di Atrium Artos Mall.

Advertisement

Acara ini bertujuan memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat akan produk fashion, interior, dan otomotif. Pameran ini menghadirkan berbagai produk fashion muslim, muslim syar’i, dan juga fashion casual. Beberapa exhibitor yang akan mengisi pameran ini antara lain Qonita Butik, Shava Collection, Aska Fashion, Hello Aksesoris, dan masih banyak yang lain.

“Berbagai produk yang dipamerkan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan juga meningkatkan loyalitas pengunjung untuk berkunjung dan berbelanja di Artos Mall,” Ujar Hendry Purnomo selaku event dan promotion Artos Mall, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (28/7/2016).

Hal yang tidak kalah menarik adalah Nasmoco Expo turut serta dalam pameran. Agenda Nasmoco Expo kali ini adalah handover atau penyerahan unit pertama produk All New Sienta kepada dealer Nasmoco Magelang.

Advertisement

“Upacara penyerahan unit pertama akan dilaksanakan pada hari Jumat, 29 Juli 2016 pukul 19.30 WIB. Sementara, sejak tanggal 28 Juli hingga 31 Juli 2016 pengunjung  dapat mengunjungi expo dan juga test drive All New Sienta,” imbuh Meyta Fitriyani selaku Casual Leasing Artos Mall.

Bagi masyarakat yang tertarik dan ingin mencoba mobil All New Sienta, Nasmoco Expo tepat untuk dikunjungi Secara garis besar, Artos Mall Multiproduct Exhibition tidak hanya menawarkan produk terbaru dan kekinian, pameran ini juga memberikan penawaran harga menarik.

Ke depan, Artos Mall akan terus menggandeng stakeholder dan mengadakan acara yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan demikian, masyarakat akan memilih Artos Mall sebagai tempat berbelanja yang tepat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif