Entertainment
Jumat, 29 Juli 2016 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Dituduh Beli Follower, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Kabar artis Ayu Ting Ting dituding membeli follower Instagram.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ayu Ting Ting dikenal dengan artis yang sering mem-posting semua kegiatannya di akun media sosialnya. Bahkan ia menjadi artis dengan followers Instagram terbanyak di Indonesia.

Advertisement

Pelantun Alamat Palsu ini mengaku bangga mendapat followers dengan jumlah banyak. Ayu Ting Ting tak peduli dirinya dibilang membeli atau sekali pun di cap angkuh dengan followers yang dimilikinya.

“Saya senang dibilang beli followers, saya biasa saja dikata sombong,” ujar Ayu Ting Ting saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Ayu Ting Ting mengaku Instagramnya tidak dibuat sendiri olehnya, melainkan salah satu mantan asisten. Karenanya, ia tidak menyangka kebanjiran followers seperti sekarang.

Advertisement

“Yang buatin Instagram saja mantan asisten saya, saya enggak pernah kebayang dapat followers terbanyak,” papar Ayu Ting Ting sebagaimana dilansir Okezone.com.

Janda satu anak ini bersyukur banyak orang yang ingin mengikuti kegiatannya melalui Instagram. Menurut Ayu Ting Ting, Instagram dan media sosial sangat penting baginya.

“Tapi saya sukurin karena media sosial berguna banget buat saya, dan saya sangat menikmati followers-followers saya,” tutup Ayu Ting Ting.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif