Jogja
Jumat, 29 Juli 2016 - 18:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Dafam Fortuna Seturan Raih Dua Gelar

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leno Christiannaldo, Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Jogja berfoto bersama wanita perkasa Harian Jogja dan Star Jogja FM. (Istimewa)

Hotel di Jogja, Dafam Fortuna Seturan meraih dua gelar

Harianjogja.com, SLEMAN--Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja menorehkan prestasi selama Dafam Cup yang digelar di Gelora Prof Soedarto SH, Universitas Semarang (USM ) Jl Arteri Soekarno-Hatta, Semarang, 22-23 Juli 2016.

Advertisement

Leno Christiannaldo, Public Relation Executive Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mengatakan, Dafam Cup merupakan acara tahunan bagi Dafam Hotels.

Dari 3 cabang olahraga yang dilombakan, Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja berhasil menjadi juara satu untuk cabang olahraga tenis meja dan juara tiga untuk cabang olahraga bulutangkis.

“Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja, karena tahun ini pertama kalinya Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja mengikuti kegiatan tahunan ini,” kata dia dalam rilisnya, Kamis (28/7/2016).

Advertisement

Ia berharap, kegiatan ini dapat terus diadakan untuk menjalin tali silaturahmi dengan seluruh anak perusahaan Dafam Hotels & Dafam Group di seluruh Indonesia.

Pelaksanaan Dafam Cup pada tahun ini semakin meriah karena diikuti 20 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga divisi lain dari Dafam Group, Varunajaya, dan Dafamland.

Ajang kompetisi olahraga ini lebih sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan antar karyawan yang bergabung dalam Dafam Group.

Advertisement

“Dafam Cup 2016 ini mempertandingkan tiga cabang olahraga yaitu bulu tangkis, catur, dan tenis meja,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif