Entertainment
Jumat, 29 Juli 2016 - 12:10 WIB

DEMAM POKEMON GO : Pokemon Jadi Lagu Anak-Anak Bergenre Dangdut House

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cover video klip lagu Pokemon. (Istimewa)

Demam Pokemon Go merambah dunia anak-anak.

Solopos.com, SOLO – Demam Pokemon Go merambah dunia anak-anak. Seolah tak mau ketinggalan gaungnya, sebuah lagu anak-anak diciptakan mengiringi maraknya game besutan Niantic ini.

Advertisement

Lagu Pokemon yang kemudian viral di media sosial ini dinyanyikan bocah kecil bernama Faiha. Lagu ini sudah dapat dinikmati pengguna Youtube di laman https://www.youtube.com/watch?v=-cRYE6WA15M.

Lagu Cari Pokemon dirilis tepat di Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli kemarin, dan mendapat sambutan positif. Betapa tidak, 3 hari diunggah ke Youtube, lagu ini sudah ditonton ribuan kali. Padahal Sofwan tak mamatok target muluk saat pertama kali meluncurkan lagu tersebut.

Lagu ciptaan Tjahjadi/Ishak ini menceritakan seorang anak yang ingin menangkap Pokemon, sesuai dengan game Pokemon Go yang mengharuskan pemainnya untuk menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya. Disela-sela kelucuan suara vokalisnya, dimunculkan juga suara khas Pikachu.

Advertisement

Selain sambutan positif, nyatanya lagu Cari Pokemon juga menuai kritikan karena mengusung musik dangdut house.

“apa2 yg lagi boming di bikin lagu”indonesia” keren2 kreatif dan lucu,” kata Rizki Maulana.

750% better than Lelaki Kardus,” kata seorang netizen.

Advertisement

“Masih mending ini. Ini lagu anak2 dengan pake musik dangdut. Gda masalah sbnernya, malah bgs bwt pelestarian dangdut.,” timpal yang lain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif