Sport
Kamis, 28 Juli 2016 - 00:15 WIB

TRANSFER PEMAIN : Ditinggal Higuain, Napoli Bidik Milik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arkadiusz Milik (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Transfer pemain tengah diupayakan Napoli demi mendapatkan Arkadiusz Milik.

Solopos.com, AMSTERDAM – Napoli langsung bergerak cepat mencari striker baru setelah ditinggal Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus. Partenopei kabarnya tengah membidik striker Ajax Amsterdam, Arkadiusz Milik.

Advertisement

Higuain meninggalkan Napoli setelah Juve berani menebus klausul bu-out si pemain yang mencapai 90 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Napoli tentu terancam pincang di lini depan lantaran Higuain merupakan pilar utamanya dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan musim lalu, Higuain menjadi top skorer Serie-A Italia dengan torehan 36 gol. Catatan itu mengukir rekor baru di Serie-A. Secara total, penyerang asal Argentina itu telah mengoleksi 91 gol dalam 146 pertandingan bersama Napoli.

Oleh karena itulah, Napoli terus berusaha demi mendapatkan pengganti yang sepadan. Mereka sempat dilaporkan mengincar Mauro Icardi dari Inter Milan dan Carlos Bacca dari AC Milan. Namun, laporan terbaru menyebut Napoli semakin dekat mendapatkan Milik.

Advertisement

“Memang benar Napoli ingin mendiskusikan transfer,” ujar Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, kepada Voetbal International yang dilansir Soccerway, Rabu (27/7/2016).

“Namun, belum ada kesepakatan,” kata Overmars.

Milik sendiri merupakan striker muda dan baru berusia 22 tahun. Dia bergabung dengan Ajax pada 2014 lalu, yang awalnya sebagai pemain pinjaman dari Bayer Leverkusen. Milik juga cukup produktif dengan melesakkan 47 gol dan 18 assist dalam 76 pertandingan bersama Ajax.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif