Teknologi
Kamis, 28 Juli 2016 - 19:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : ZTE Axon 7 Mini Diprediksi Dijual Rp1,9 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ZTE Axon 7 (Phonearena)

Smartphone terbaru ZTE Axon 7 Mini akan dijual Rp1,9 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, ZTE, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru Axon 7 Mini. Sebelumnnya ZTE sudah menghadirkan Axon 7 versi reguler awal tahun ini.

Advertisement

Sebagaimana Technobuffalo, Kamis (28/7/2016), kabar pengembangan smartphone terbaru ZTE Axon 7 Mini muncul di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Bocoran spesifikasinya juga sudah ada di dunia maya.

Smartphone terbaru ZTE Axon 7 Mini memiliki layar berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD. Selain itu ZTE sepertinya menyematkan fitur Pressure Screen yang hampir sama seperti 3D Touch yang ada di Iphone 6S.

Untuk sumber tenaga di bagian dalam, smartphone terbaru ZTE Axon 7 Mini diperkuat prosesor Snapdragon 617 yang memiliki kecepatan 1,5 GHz dan dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Advertisement

Memori internal 32 GB masih bisa diperluas menggunakan MicroSD dengan kapasitas maksimal 128 GB. Sementara di sektor kamera belakang, ZTE menyematkan resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP yang cocok untul selfie.

Selain itu, smartphone terbaru ZTE Axon 7 Mini diperkuat fitur NFC dan dual SIM Card dan berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Untuk harga, vendor Tiongkok itu akan menjual ponsel pintarnya dengan banderol US$144 atau sekitar Rp1,9 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif