Entertainment
Kamis, 28 Juli 2016 - 17:10 WIB

SENSASI ARTIS : Kristen Stewart Ungkap Pacar Wanitanya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kristen dan Cargile (moviepilot.com)

Sensasi artis Kristen Stewart berpacaran dengan seorang wanita.

Solopos.com, LONDON – Artis Kristen Stewart akhirnya buka suara terkait kekasih wanitanya, Alicia Cargile. Ia membenarkan sudah berpacaran dengan Cargile sejak setahun lalu.

Advertisement

Pernyataan tersebut diungkap Kristen saat wawancara dengan Elle UK edisi September 2016. Ia mengatakan sangat mencintai kekasihnya saat ini.

“Saat ini aku sedang sangat jatuh cinta pada pacarku. Kami putus dua kali, lalu balikan, dan kali ini rasanya seperti, “akhirnya, aku tidak mati rasa lagi,” kata Kristen.

Dilansir Okezone dari US Weekly, Kamis (28/7/2016), Stewart dan Cargile sempat berpisah pada Oktober 2015. Setelah itu, Stewart berpacaran dengan penyanyi Prancis Soko, namun mereka putus pada Mei 2016.

Advertisement

Sejak kembali dengan Cargile, Stewart yang dulu sempat berkencan dengan Robert Pattinson bisa lebih terbuka mengenai kisah asmaranya.

“Saat saya berpacaran dengan pria, saya menyembunyikan segalanya karena semua hal pribadi jadi trivia, jadi saya tidak menyukainya,” kata dia.

“Kami jadi seperti karakter yang ditempatkan dalam komik konyol dan saya merasa seperti, “itu milikku. Kau membuat hubunganku jadi tidak seperti yang sebenarnya.” Saya tak suka itu,” katanya.

Advertisement

“Namun itu berubah saat aku berkencan dengan perempuan. Saya pikir “sebenarnya, bila saya sembunyikan, artinya saya malu” jadi saya harus menyesuaikan bagaimana saya di depan publik. Itu membuat saya lebih terbuka dan saya jadi lebih bahagia,” ujar bintang film Twilight tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif