Entertainment
Kamis, 28 Juli 2016 - 20:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Sahrul Gunawan dan Indriani Resmi Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sahrul Gunawan dan Indriani (Instagram)

Rumah tangga artis Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi ternyata sudah berakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi ternyata sudah berakhir. Perkara cerai keduanya sudah diputus hakim pada 2 Juni 2016 lalu.

Advertisement

Fakta tersebut tentu mengejutkan mengingat kuasa hukum Indriani Hadi, Tito Hananta Kusuma menyebut agenda sidang masih dalam tahap kesaksian dan pembuktian pada sidang terakhir.

“Mengenai perkara Sahrul Gunawan dan Indri sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi dari ketua majelis hakim, telah diputus pada 2 Juni 2016,” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdy Taher, saat dihubungi via telepon, Kamis (28/7/2016).

Diberitakan Liputan6.com, putusan cerai Sahrul Gunawan dan Indri dilakukan hakim secara verstek. Hal itu dilakukan karena pihak Sahrul sebagai tergugat tak pernah hadir ke persidangan.

Advertisement

“Putusannya itu karena pihak tergugat. Dalam hal ini Pak Sahrul tidak pernah hadir, maka diputus verstek. Maksudnya putus tanpa hadirnya tergugat,” jelasnya.

Soal hak asuh tiga anak dari hasil perkawinan Sahrul dan Indriani Rusdy menjelaskan cuma ada kesepakatan bersama.

“Anak itu sesuai dengan kesepakatan berdua. Jika sepakat ada di ibunya ya di ibunya, begitupula sebaliknya. Majelis hakim hanya menyatakan bahwa tentang hak asuh dan nafkahnya itu ada di dalam kesepakatan,” tambahnya seperti dilansir Detik.com.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif