News
Kamis, 28 Juli 2016 - 15:00 WIB

RESHUFFLE KABINET : Rizal Ramli: Luhut Pandjaitan 11-12 Sama Saya!

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rizal Ramli (JIBI/Solopos/Dok)

Reshuffle kabinet telah usai. Rizal Ramli optimis Luhut bisa pimpin Kemenko Maritim dan Sumber Daya.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli mendukung penggantinya Luhut Binsar Pandjaitan melanjutkan tongkat kepemimpinan.

Advertisement

“Saya berbahagia sekali bahwa pengganti saya Pak Luhut, sahabat belasan tahun. Sudah kayak adik-kakak, dan kelakuannya sama saya 11-12, ngomong apa adanya saja,” ungkap Rizal di Gedung BPPT II, Kamis (28/7/2016).

Rizal menyebut jajaran Kemenko Maritim dan Sumber Daya adalah tim yang baik. Begitu pula jajaran kementerian yang berada di bawah koordinasi Kemenko Maritim dan Sumber Daya.

“Para Dirjen, Pak Sesmen, orangnya kalem, tenang, tetapi kerja keras, tidak neko-neko. Pak Deputi Menko Pak Havas, cerdas, banyak ide. Pak Ridwan, Deputi Infrastruktur lulusan Texas orangnya dinamis, Pak Safri ahli tentang Oceanografi,” jelasnya.

Advertisement

Rizal Ramli mengaku optimistis masih banyak hal menarik yang bisa dilakukannya meski harus keluar dari Kabinet Kerja. Dia meyakini di manapun berada, seseorang harus bisa menjadi faktor perubahan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif