Teknologi
Kamis, 28 Juli 2016 - 23:45 WIB

KONSOL GAME TERBARU : Sony Buka Pre-Order Playstation VR

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Playstation VR (www.jbhifi.com.au)

Konsol game terbaru Playstation VR akan dijual pada 13 Oktober 2016.

Solopos.com, JAKARTA — Sony Interactive Entertainment Hong Kong Ltd memastikan produk permainan elektronik terbarunya Playstation VR telah dapat dibeli di Indonesia dengan harga Rp6,69 juta pada 13 Oktober 2016.

Advertisement

Melalui keterangan resminya, Sony Interactive Entertainment menyebut akan langsung meluncurkan lebih dari 60 permainan untuk Play Station VR. Dari jumlah tersebut, 13 permainan di antaranya dikembangkan oleh pengembang lokal, seperti Mortal Blitz VR (SKONEC Entertainment Co,Ltd) dari Korea Selatan, dan Menahan (Gattai Games) dari Singapura.

Hiroyuki Oda, Wakil Presiden Sony Interactive Entertainment Jepang-Asia, mengatakan pihaknya telah menerima respons luar biasa dari gamers dan pengembang video games terkait Playstation VR.

“Saya sangat senang mengumumkan Playstation VR akan tersedia pada 13 Oktober 2016, dan bersamaan dengan di Jepang, Eropa, serta Amerika Utara,” katanya, Kamis (28/7/2016).

Advertisement

Hiroyuki juga menyampaikan penghargaan kepada pengembang video games di Asia yang telah menciptakan banyak permainan menarik untuk Playstation VR. Dengan produk terbarunya, perusahaan berharap dapat memberikan pengalaman bermain game terbaik kepada penggunanya.

Mulai 30 Juli 2016, masyarakat juga telah dapat melakukan pre-order Playstation VR di sejumlah distributor resmi Sony di Jakarta.

Masyarakat juga dapat memesan Playstation VR dan Playstation Camera dalam satu paket dengan harga ritel Rp7,39 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif