Sport
Kamis, 28 Juli 2016 - 09:53 WIB

KARIER PEMAIN : Barca Perpanjang Kontrak Mascherano

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona, Javier Mascherano. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Karier pemain Javier Mascherano yang akan semakin lama bertahan di Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Teka-teki masa depan Javier Mascherano di Barcelona akhirnya terjawab. Pemain tersebut menyetujui perpanjang kontrak dengan tim asal Catalan itu.

Advertisement

Sebelumnya, Mascherano diisukan menuju pintu keluar Barca. Dia dikabarkan akan mengikuti jejak Dani Alves yang berlabuh ke raksasa Italia, Juventus. Namun kini, Mascherano menunjukkan kesetiannya bersama Barca.

Barca resmi mengikat Mascherano dengan kontrak tiga tahun ke depan. Hal itu disampaikan Director of Institutional Relations Barca, Albert Soler. “Kami tidak harus berbicara tentang dia,” kata Soler seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (27/7/2016).

“Klub mengumumkan bahwa kami mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya hingga tiga musim ke depan dengan lebih baik. Itu adalah salah satu masalah yang telah kami selesaikan,” papar Soler.

Advertisement

Mascherano sendiri bergabung dengan Barcelona pada 2010 silam dari Liverpool. Meski awalnya berposisi sebagai gelandang bertahan, Mascherano kerap dipasang sebagai bek tengah sepeninggal Carlos Puyol. Musim lalu, dia tampil sebanyak 51 kali bersama Barca di semua ajang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif