Sport
Kamis, 28 Juli 2016 - 06:15 WIB

KABAR PEMAIN : Mane Sempat Tolak MU Sebelum Gabung Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sadio Mane (Reuters / Lee Smith)

Kabar pemain Sadio Mane yang sempat menolak MU sebelum bergabung dengan Liverpool.

Solopos.com, CALIFORNIA – Sadio Mane mengakui ada ketertarikan dari Manchester United sebelum dia bergabung dengan Liverpool. Dia pun kemudian menolak MU karena menganggap Liverpool adalah klub yang tepat untuknya.

Advertisement

Mane bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas ini dari Southampton. Dia dibeli Liverpool dengan nilai transfer mencapai 34 juta poundsterling. Mane diberi kontrak lima tahun oleh manajemen The Reds.

Liverpool sebenarnya tak mudah untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Senegal itu. Liverpool harus bersaing dengan sang rival, MU. Namun pada akhirnya Mane lebih memilih Liverpool ketimbang Setan Merah.

Mane pun mengakui pernah didekati oleh MU. Tapi dia merasa Liverpool adalah klub yang tepat untuknya. Sosok Jurgen Klopp di balik kemudi Liverpool juga menjadi salah satu alasan Mane memilih bergabung dengan klub di kota pelabuhan itu.

Advertisement

“Iya, itu benar. Ada ketertarikan dari banyak klub, tidak cuma Manchester United, tapi segera setelah saya tahu Liverpool tertarik, saya merasa itu adalah klub yang tepat dengan pelatih yang tepat. Saya tepat datang ke sini,” ujar Mane seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (27/7/2016).

“Liverpool adalah klub besar dengan sejarah besar, sudah memenangi banyak trofi selama bertahun-tahun dan segera setelah saya diberi tahu kemungkinan untuk datang ke sini dan saya tahu manajer menginginkan saya, saya bilang iya.”

“Ini adalah keputusan yang tepat. Saya tahu besarnya klub ini dan untuk maju ke level berikutnya sebagai pemain, ini adalah klub dan momen untuk saya. Ini adalah langkah yang harus saya buat,” tutur prmain 24 tahun tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif