Entertainment
Kamis, 28 Juli 2016 - 12:45 WIB

KABAR ARTIS : Amy Qanita Peringatkan Raffi untuk Hargai Nagita

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amy Qanita (Instagram)

Kabar artis hadir dari Raffi Ahmad yang diingatkan ibunya, Amy Qanita.

Solopos.com, JAKARTA – Ibunda Raffi Ahmad turut angkat bicara perihal kabar liburan anaknya bersama Ayu Ting Ting ke Amsterdam beberapa waktu lalu. Amy Qanita yang pada waktu bersamaan sedang liburan bersama keluarga dan Nagita Slavina awalnya kaget mendengar kabar tersebut.

Advertisement

Agar tidak kembali lagi terjadi berita miring yang menimpa Raffi Ahmad, Amy berpesan agar anaknya berhati-hati bersikap kepada siapa pun wanita, termasuk Ayu Ting Ting. Pada saat kejadian, Amy langsung menanyakan kepada Raffi mengenai kebenaran kabar tersebut.

“Iya makanya hati-hati, jaga sikap nanti apa sedikit bisa jadi berita besar. Hargai seorang istri. Saya ada pembicaraan pasti sama Raffi. Dari awal liat berita ini pasti saya telpon langsung kalau ada berita ini itu,” ujar Amy sebelum mengisi acara Mama Amy MNC TV di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).

Amy meminta kepada Raffi agar ia lebih bisa menghargai dan menjaga hati Nagita Slavina. Ia juga berpesan agar Raffi tidsk terlalu dekat dengan Ayu Ting Ting atau wanita lain.

Advertisement

“Sudah saya bilang jaga sikap, hargai istri juga. Jangan bikin berita enggak enak karena kan Gigi punya keluarga besar juga. Aku enggak mungkin diem sih. Iya Raffi harus batasi, jaga sikap jangan terlalu dekat, saya sudah bilang tegas gitu,” papar Amy.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif