News
Kamis, 28 Juli 2016 - 09:33 WIB

BURSA SAHAM : Reliance Securities: Kenaikan IHSG Tinggi, Ini Rekomendasinya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Bursa saham domestik diprediksi diwarnai kenaikan IHSG yang cukup tinggi. Berikut rekomendasi versu Reliance Securities.

Solopos.com, JAKARTA — Meski berpeluang lanjutkan penguatan pada perdagangan Kamis (27/7/2016), PT Reliance Securities menyarankan agar investor waspada dan mulai melakukan sell on strength di sejumlah saham.

Advertisement

Analis PT Reliance Securities Lanjar Nafi mengatakan pergerakan IHSG secara teknikal mampu rebound pada support MA7 dan mencoba kembali break out resistance upper bollinger bands dengan gap up yang terbentuk awal perdagangan hari ini.

Indikator stochastic yang bearish movement mulai bergerak terkonsolidasi dengan momentum RSI yang cukup tinggi. Menurutnya, tekanan jual sewaktu-waktu masih dapat terlihat sehingga investor dianjurkan waspada dan mulai melakukan sell on strength di beberapa saham yang sudah cukup tinggi.

Range pergerakan IHSG berada pada kisaran 5.220-5.300,” katanya dalam riset, Kamis (27/7/2016).

Advertisement

Lanjar mengatakan optimisme dari reshuffle kabinet kementerian yang diisi oleh nama-nama besar dan dinilai pro pasar mampu membuat IHSG menguat sepanjang perdagangan hingga ditutup naik 49,96 poin sebesar 0,96% di level 5.274,/36.

“Data ekonomi selanjutnya masih akan diwarnai sentimen reshuffle kabinet dari dalam negeri dan beberapa data index kepercayan konsumen dan tingkat inflasi di Jepang dan Eropa,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif