Entertainment
Rabu, 27 Juli 2016 - 18:10 WIB

UTTARAN ANTV : Identitas Yuuvan Akhirnya Terbongkar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rathore di Uttaran (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini membongkar identitas Yuuvan.

Solopos.com, SOLO – Baru saja Aakash merasakan kebahagiaan atas kehamilan Meethi, Ekadish justru meminta Aakash untuk menolak anak dari Meethi. Sambil berlutut, Ekadish mengatakan bahwa ia sedih dan marah, karena dia tidak dapat melupakan kejadian di kediaman Thakur.

Advertisement

Dalam kelanjutan serial Uttaran Antv, Rabu (27/7/2016), Yuvaan mengetuk pintu dan menyadari jika Mukta telah pergi, kemudian sambil tersenyum ia melihat Vishnu melambaikan tangan. Ketika semua orang berkumpul untuk makan malam, tiba-tiba dua karyawan yang pernah dipecat Aakash datang bersama dengan polisi.

Kedatangan mantan karyawan dan polisi tersebut membuat Meethi khawatir tetapi Aakash dengan tenang meyakinkan istrinya jika hal itu hanya formalitas. Aakash meminta Meethi menghubungi Sankrant untuk datang ke kantor polisi dengan pengacara mereka.

Di rumah sakit, Rathore menemui ahli bedah plastik yang ditunjukkan oleh Meethi sebelumnya. Dia menunjukkan kepadanya foto Yuvaan dan foto Yuvra, namun ahli bedah tersebut hanya bisa  memberikan informasi jika ada persetujuan pasien dan perintah pengadilan.

Advertisement

Kesal tak mendapat apapun dari dokter ahli bedah plastik, Rathore diam-diam dapat masuk ke dalam ruangan kerja dokter ahli bedah tersebut. Setelah mendapatkan kuncinya, Rathore masuk dan membongkar barang-barang yang ada hingga menemukan flashdisk.

Setelah nyaris ketahuan oleh dokter bedah plastik, Rathore membuka laptop dokter dan memasang flashdisk yang ia temukan. Ternyata dugaannya benar,  Yuvaan tak lain adalah Yuvraj, anak Icchha dan Veer. Setelah itu, Rathore langsung memberi tahu Meethi tentang temuannya di ruangan dokter ahli bedah plastik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif