Sport
Rabu, 27 Juli 2016 - 04:00 WIB

UJI COBA PRAMUSIM : Torres: Pramusim Penting untuk Atletico

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Uji coba pramusim sangat penting menurut Fernando Torres.

Solopos.com, MADRID – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, menekankan timnya untuk tak menyepelekan pramusim. Menurut Torres, uji coba pramusim sangat lah penting dan bisa menentukan performa di kompetisi.

Advertisement

Atletico akan terbang ke Australia untuk menjalani tur pramusim, Selasa (26/7/2016) waktu setempat. Di sana, tim polesan Diego Simeone itu akan menjalani dua laga ujicoba melawan Tottenham Hotspur dan Melbourne Victory.

Laga-laga tersebut memang hanya bertajuk persahabatan, namun Torres menyebut dua laga itu penting karena menjadi bagian dari persiapan menghadapi kompetisi sesungguhnya. Bahkan bagi Torres, pramusim adalah bagian terpenting sepanjang musim.

“Bagi kami ini bagian terpenting dari musim karena kami harus berlatih dan bermain dengan intensitas,” ujar Torres seperti dikutip dari Marca, Selasa.

Advertisement

“Pertandingan itu penting, bukan cuma hasil. Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sejak awal agar siap untuk menghadapi musim.”

Tottenham akan jadi lawan pertama Atletico, Jumat (29/7/2016) mendatang. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016. Menurut Torres, Tottenham akan jadi ujian sulit untuk Atletico.

“Tottenham adalah klub yang mengesankan dengan suporter yang luar biasa. Ketika saya bermain di Inggris, selalu spesial ketika kami mengunjungi White Hart Lane dan Pochettino melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan mengombinasikan pemain muda bertalenta dengan yang lebih berpengalaman,” ucap Torres.

Advertisement

“Mereka bekerja dengan sangat baik dan musim lalu nyaris menjadi juara Premier League. Ini akan jadi ujian yang sulit tapi ini adalah tipe pertandingan yang ingin Anda saksikan,” sambung eks penyerang Liverpool dan Chelsea ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif