Entertainment
Rabu, 27 Juli 2016 - 14:45 WIB

SENSASI ARTIS : Bukan Temui Ayu, Ini yang Dilakukan Raffi di Amsterdam

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad. (JIBI/Liputan6.com/Panji Diksana)

Raffi Ahmad ke Amsterdam untuk urusan bisnis.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu beredar foto tiket pesawat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dengan jam terbang yang sama tujuan Amsterdam. Diminta penjelasan, Raffi Ahmad menampik hal tersebut.

Advertisement

Suami Nagita Slavina ini menegaskan bahwa ia ke Negeri Kincir Angin bukan bersama Ayu Ting Ting, melainkan pihak manajemen. Raffi ke Amsterdam untuk urusan bisnisnya.

Saat ditemui usai menjadi host Dahsyat RCTI, Raffi pun tampak santai menanggapi hal itu. Walaupun hari sebelumnya ia menghindar dari awak media.

“Yaelahh, tanya saja deh sama Garuda nya gue mah santai saja,” papar Raffi yang mengenakan kaca mata hitam sambil menungggu lift.

Advertisement

Ketika ditegaskan lebih lanjut apakah benar ia berlibur dengan Ayu Ting Ting karena ada salah satu pramugari tersebut melihatnya berduaan, Raffi kembali menampiknya.

“Enggak dong,” ujar Raffi seraya memasuki lift.

Sekedar diketahui, selain kabar itu, ada salah satu orang yang melihat kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di dalam pesawat. Di lain hal, pramugari yang membocorkan tiket pesawat Raffi dan Ayu Ting Ting diberhentikan dari tempat kerjanya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif