Jatim
Rabu, 27 Juli 2016 - 22:05 WIB

PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Hendak Pijat, Pria Lansia Ini Tewas Terperosok di Sungai

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Penemuan mayat Ponorogo, warga menemukan mayat seorang lansia di sungai di Kelurahan Patihan.

Madiunpos.com, PONOROGO–Warga Kelurahan Patihan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang pria lanjut usia (lansia), Kadar, 83. Korban ditemukan tidak bernyawa di sungai setempat, Senin (25/7/2016) pagi.

Advertisement

Keterangan dari salah satu saksi, Sukarjo, 55, menyebutkan awalnya Kadar ingin pijat karena kecapekan. Kemudian Sukarjo mencarikan tukang pijat untuk korban. Saat perjalanan ke rumah korban, Kadar sudah ditemukan tidak bernyawa di sungai dekat rumahnya.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan dari keterangan saksi diduga karena terpeleset dan terjatuh di sungai di dekat rumah korban.

Dia mengatakan pertama kali yang menemukan yaitu tetangganya pada saat ingin membuang sampah. Saat itu, Kadar sudah terkapar di sungai dalam kondisi tidak bernyawa.

Advertisement

“Kadar memang pikun, sehingga terkadang keluarga dan tetangganya bingung karena sering keluar rumah dengan tujuan yang tidak jelas,” kata dia kepada Madiunpos.com, Selasa (26/7/2016).

Harijadi menyampaikan saat korban diangkat warga terdapat luka di bagian lengan tangan kanan sepanjang 5 cm. Dia menuturkan tidak ditemukan penganiayaan di sekujur tubuhnya.

“Ini murni kecelakaan, pihak keluarga pun sudah pasrah menerimanya,” jelas dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif