Otomotif
Rabu, 27 Juli 2016 - 03:20 WIB

MOBIL TERBARU : BMW Seri 5 Terbaru Tonjolkan Desain Sporty

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BMW series 5 (BMW)

Mobil terbaru kelas premium dari BMW

Harianjogja.com, SLEMAN — BMW Seri 5 terbaru telah hadir di Indonesia. Seri terbaru ini dilengkapi dengan modifikasi untuk menonjolkan desain yang sporty dan fungsional yang semakin canggih. Seri ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan yang didukung teknologi BMW Connected Drive.

Advertisement

Branch Manager BMW Astra Semarang Heru Purwanto mengatakan Seri 5 ini diharapkan juga mampu menjadi tulang punggung penjualan BMW. DIY memiliki potensi yang cukup menarik untuk BMW. Setidaknya, saat ini sudah ada sekitar 300 pengguna BMW di DIY.

“BMW Seri baru ini tampil sebagai facelift dari yang sebelumnya. Ada perubahan-perubahan yang disajikan,” ujar dia ketika ditemui di Hartono Mall, Sleman, Jumat (22/7/2016).

BMW Seri 5 terbaru dipercaya mampu memberikan apa yang dibutuhkan  masyarakat untuk menjadi kendaraan premium paling laris di segmen eksekutif. Hal ini didukung dengan ciri khas BMW dari sisi kedinamisan, kenyamanan, efisiensi, hingga daya tarik estetika serta ragam inovasi yang dirancang untuk meningkatkan kenikmatan berkendara.

Advertisement

BMW Seri 5 telah tersedia di diler BMW Astra Semarang. BMW 520i Luxury ditawarkan dengan harga Rp1,019 miliar on the road (OTR) Semarang, sedangkan BMW 528i Luxury terbaru ditawarkan dengan harga Rp1,194 miliar OTR Semarang. Kendaraan BMW Seri 5 dilengkapi dengan BMW Service Exclusive yang mencakup perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : BMW Seri 5 Mobil Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif