Sport
Rabu, 27 Juli 2016 - 23:40 WIB

LIGA INGGRIS 2016/2017 : Chelsea Targetkan 4 Besar, Tapi Tetap Ingin Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cesar Azpilicueta. JIBI/SOLOPOS/Skysports

Liga Inggris 2016/2017 diwarnai dengan Chelsea yang menargetkan finis empat besar.

Solopos.com, LONDON – Penggawa Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengungkapkan target timny di Liga Inggris 2016/2017 adalah finis empat besar. Meski begitu, Azpilicueta juga menyebut timnya tetap ingin menjadi juara.

Advertisement

Musim lalu, performa The Blues benar-benar jeblok. Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea hanya mampu finis di posisi ke-10 Liga Premier Inggris. Chelsea juga gagal meraih satu trofi pun musim lalu karena tersingkir di Piala LIga Inggris, FA Cup, dan Liga Champions.

Kini di bawah asuhan pelatih baru, Antonio Conte, Chelsea kembali menargetkan prestasi. Setidaknya, Conte ditarget untuk mengembalikan Chelsea ke empat besar atau kembali ke Liga Champions. Conte pun sudah melakukan persiapan dengan mendatangkan dua pemain anyar demi menambah kuat tim.

Dua pemain itu adalah Michy Batshuayi dan N’Golo Kante. Total sudah 65 juta poundsterling dikeluarkan oleh Chelsea untuk mendatangkan dua pemain tersebut. Kabarnya, aktivitas transfer Chelsea belum usai, apalagi bursa transfer musim panas ini baru akan ditutup pada 31 Agustus 2016 mendatang.

Advertisement

“Target minimal kami adalah finis empat besar tapi kami harus bisa bersaing memperebutkan trofi dan kami harus jadi salah satu penantang gelar juara,” tutur Azpilicueta seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (27/7/2016).

“Kami datang dari posisi yang sangat rendah dan kami tidak senang dengan itu. Kami ingin kembali ke posisi kami seharusnya, di mana itu bersaing memperebutkan gelar juara.”

“Musim lalu berjalan sangat sulit untuk kami dan jugafans, tapi mereka selalu mendukung kami sepanjang musim. Kami menderita tapi inilah saatnya memulai segalanya dari awal. Kami harus menunjukkan bahwa kami sudah bangkit dan bisa bersaing memperebutkan gelar juara,” pungkas Azpilicueta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif