Teknologi
Rabu, 27 Juli 2016 - 00:30 WIB

KAMERA TERBARU : Canon EOS M10 Cocok untuk Bertualang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Canon EOS M10 (Okezone)

Kamera terbaru Canon EOS M10 diluncurkan di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Canon melalui PT Datascrip, distributor tunggal produk digital di Indonesia resmi meluncurkan paket kamera terbaru mirrorless edisi khusus terbatas, yakni Canon EOS M10 untuk di bawa bertualang.

Advertisement

Kecanggihan dan fitur kamera terbaru mirrorless Canon EOS M10 semakin memantapkan fotografer dalam menghasilkan foto istimewa untuk mengisahkan keseruan mereka bersama Rilakkuma.

“Penggabungan antara karakter populer Rilakkuma dengan kekuatan kamera Canon, kami harapkan dapat membuat fotografi ToyTravel semakin seru dan menyenangkan,” ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun, seperti dilansir Okezone, Selasa (26/7/2016).

Merry menjelaskan, keunggulan kamera terbaru mirrorless Canon EOS M10 merupakan edisi anyar di seri kamera mirrorless berlensa lepas tukar dari Canon. Sebagai kamera yang ringan dan ringkas di seri EOS M, EOS M10 merupakan pilihan ideal untuk pencinta travel dan pas di bawa bertualang.

Advertisement

“Dengan kamera terbaru Canon EOS M10 yang ringkas dan chic, pengguna dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi untuk dibagikan di berbagai media sosial,” tambahnya.

Kamera dengan mengusung sensor 18 megapiksel (MP) bersensor APS-C, yang sudah dilengkapi sistem Hybrid CMOS AF II akan mengambil momen fotografi yang spontan serta menghasilkan gambar berkualitas menawan.

Gadget untuk selfie tersebut memiliki layar LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas dan mode Self Portrait memberikan shortcut ke fitur one touch beautification dan boneka Rilakkuma edisi terbatas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif