Entertainment
Rabu, 27 Juli 2016 - 16:45 WIB

FILM TERBARU : Inferno: Perjuangan Langdon Selamatkan Dunia dari Virus Pemusnah Massal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuplikan film Inferno (www.geeksofdoom.com)

Film terbaru Inferno mengisahkan perjuangan Robert Langdon menyelamatkan dunia dari virus pemusnah massal.

Solopos.com, SOLO – Inferno siap meramaikan bioskop pada Oktober 2016 mendatang. Film ini akan melanjutkan kesuksesan The Da Vinci Code dan Angels & Demons.

Advertisement

Berbeda dari film sebelumnya, Inferno mengisahkan perjuangan Tom Hanks sebagai Robert Langdon menyelamatkan dunia dari virus pemusnah massal.

“Aku rasa isu dan ceritanya memang lebih nyata dibanding dua film sebelumnya,” kata Tom Hanks di ArtScience Museum, Singapura.

Advertisement

“Aku rasa isu dan ceritanya memang lebih nyata dibanding dua film sebelumnya,” kata Tom Hanks di ArtScience Museum, Singapura.

Sebelum Inferno, sebenarnya kisah Angels & Demons berlanjut ke The Lost Symbol. Namun Howard merasa menemukan cerita yang lebih kena diangkat lewat judul novel terakhir yang disebut di atas tadi.

“Aku rasa kita semua menunggu kisah Robert Langdon lainnya yang berbeda dan lebih menarik dan belum pernah disaksikan penonton,” ujar director Inferno, Ron Howard.

Advertisement

Ilmuwan dan miliarder Bertran Zobrist yang diperankan Ben Foster menciptakan virus yang sangat berbahaya tersebut. Menjadi masalah ketika Zobrist tewas bunuh diri dan Langdon berpacu dengan waktu demi mencegah ancaman yang mungkin terjadi.

Zobrist menciptakan virus tersebut karena terinspirasi gambaran neraka lewat puisi Inferno karya sastrawan besar Italia, Dante Alighieri.

Permasalahan muncul ketika Langdon yang lupa ingatan justru dikejar pembunuh bayaran dan aparat. Penyebabnya, ia tertangkap kamera mencuri Dante Mask (yang mungkin menjadi salah satu elemen pemecah misteri dari ancaman virus berbahaya tersebut).

Advertisement

Tapi Langdon tak ingat sama sekali. Dalam pelariannya yang dibantu Sienna Brooks (Felicity Jones), Langdon harus berpacu dengan waktu mencegah virus yang bisa memusnahkan seluruh umat manusia tersebut.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif