Entertainment
Selasa, 26 Juli 2016 - 17:45 WIB

UTTARAN ANTV : Kabar Gembira, Meethi Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meethi dan Aakash (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini menceritakan kehamilan Meethi.

Solopos.com, SOLO – Aakash dalam kelanjutan serial Uttaran Antv, Selasa (26/7/2016), bersikeras hanya dia dan Meethi yang tahu jika ia bukan pelaku pemukulan terhadap Vishnu, karena pada malam itu seseorang telah memukulnya dan membawanya pergi.

Advertisement

Di waktu yang sama, Meethi mulai merasa curiga terhadap Yuuvan yang terlihat sedang menyembunyikan sesuatu. Tak lama kemudian, ia menunjukkan foto Yuuvan kepada Rathore sekaligus memberi tahu tentang operasi plastik. Pada saat itu juga, Rathore sadar jika Mukta berada dalam bahaya.

Di tempat lain, Yuvaan mendatangi Meethi yang sedang bersama Nani dengan membawa seikat bunga untuk Mukta. Yuuvan menawarkan diri menjaga Vishnu, meskipun Mukta mengatakan dia ingin berada di samping Vishnu. Tak lama kemudian, Mukta terkejut ketika ia melihat Vishnu mampu menggerakkan jarinya.

Di rumah, setelah sadar dari pingsan, Meethi merasa ia tidak ingin menjadi penyebab masalah antara Vishnu dan Mukta. Namun Mukta langsung menyanggah dan menenangkan Meethi, dan tak lama kemudian dokter datang dan memeriksa Meethi. Semua orang pun tegang dan khawatir menunggu hasil pemeriksaan dokter.

Advertisement

Dokter memberi keterangan dan Aakash tersenyum bahagia. Ternyata Meethi sedang mengandung. Di rumah sakit, Yuvaan datang dan melihat Mukta memegang tangan Vishnu. Di waktu yang sama, Rathore memergoki Yuvaan sedang menatap Mukta dan Vishnu dengan marah, namun Yuvaan tidak menyadari jika Rathore mengawasinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif