Teknologi
Selasa, 26 Juli 2016 - 09:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Penampakan HTC Nexus Marlin

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nexus Marlin (BGR)

Smartphone terbaru HTC Nexus Marlin mulai menampakkan diri.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, HTC, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru Nexus Marlin (M-1) dan Sailfish (S-1). Bocoran mengenai tampilan Nexus Marlin dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat muncul di dunia maya.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Senin (25/7/2016), bocoran gambar smartphone terbaru HTC Nexus Marlin masih dalam bentuk prototipe. Desain asli Nexus Marlin sepertinya masih dirahasiakan HTC

Selain Marlin. HTC juga mengembangkan smartphone terbaru Nexus S1 Sailfish dibikin mirip HTC 10. Bisa jadi HTC Nexus S1 Sailfish akan diperkuat prosesor Snapdragon 820 buatan terbaik Qualcomm saat ini.

Sedangkan smartphone terbaru HTC Nexus M1 Marlin akan diperkuat prosesor Snapdragon 821 yang tentunya lebih cepat dan baik daripada Snapdragon 820. Tapi belum ada kejelasan spesifikasi lain dari dua ponsel pintar HTC itu.

Advertisement

Sebelumnya HTC juga membikin smartphone penerus Nexus 6P. Spesifikasi smartphone terbaru penerus Nexus 6P di Geekbench tercatat menggunakan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB.

Spesifikasi dari segi prosesor di smartphone terbaru Nexus 6P generasi kedua jelas lebih tinggi dari Nexus 6P yang dibekali prosesor Snapdragon 810 dan RAM 3 GB. Harganya bisa jadi juga lebih tinggi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif