Jatim
Selasa, 26 Juli 2016 - 14:05 WIB

PERAMPOKAN MADIUN : Pria Bertato Rampok Pasangan di Hutan Kare, Ini Yang Diperoleh

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi Madiun saat menunjukkan palu yang digunakan pelaku untuk merampok di hutan Kare, Madiun. (JIBI/Istimewa/tribratanewsjatim.com)

Perampokan Madiun, pria bertato merampok pasangan muda mudi yang sedang berpacaran di hutan Kare.

Madiunpos.com, MADIUN–Anggota Polres Madiun menangkap seorang pria bertato yang telah melakukan perampokan terhadap pasangan muda mudi yang sedang berpacaran di kawasan hutan di Desa Randualas, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Kamis (14/7/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Advertisement

Kapolres Madiun, AKBP Sumaryono, mengatakan pelaku perampokan  itu berinisial HC dengan badan dipenuhi tato. Saat itu, HC mengendarai sepeda motor dan mendatangi pasangan remaja yang sedang berpacaran di pinggir kawasan hutan Desa Randualas, Kare.

“Saat didatangi pelaku, kedua remaja itu sedang berpacaran dan berfoto-foto di kawasan hutan,” kata dia kepada wartawan di Mapolres Madiun, Senin (25/7/2016).

Dia mengatakan saat itu pelaku menghampiri korban dan menakut-nakuti dengan cara memukul korban dan meminta barang berharga milik korban. Selain itu, untuk menakuti korban pelaku juga membawa palu bergagang besi. Dengan menggunakan alat itu korban pun takut dan menyerahkan barang berharga miliknya dan kemudian pelaku melarikan diri.

Advertisement

Setelah mengalami kejadi itu, kata Sumaryono, korban lapor ke Mapolsek Kare dan menjelaskan mengenai ciri-ciri pelaku yaitu tangan dan kaku bertato dan di lehernya juga ada tato. Setelah beberapa hari dicari, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif