News
Selasa, 26 Juli 2016 - 23:10 WIB

KISAH TRAGIS : Dor! Penyanyi Ini Tembak Wajah Sendiri Biar Ngetop

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rapper Kasper Knight menembak pipinya sendiri. (Mirror.co.uk)

Kisah tragis datang dari aksi gila seorang rapper yang ngebet terkenal.

Solopos.com, SOLO – Membuat sensasi unik kerap menjadi jalan pintas seseorang demi meningkatkan popularitasnya dalam sekejap. Salah satunya dengan cara menembak wajahnya sendiri hingga berlubang seperti yang dilakukan pria ini.

Advertisement

Seperti dilansir laman Mirror, Selasa (26/7/016), pria nekat itu bernama Kasper Knight, seorang penyanyi rap (rapper) amatir asal Indianapolis, Amerika Serikat. Aksi menembak pipi hingga berdarah itu ia lakukan untuk memulai karier musiknya.

Dalam video terlihat ia menempelkan pistol di pipinya sambil berbicara sendiri menghadap kamera. Tak berapa lama pelatuk pun ditarik dan dor! Terlihat pipi Kasper berlubang tertembus peluru dan darah mulai bercucuran melewati rongga mulutnya.

Video itu selanjutnya diunggah Kasper ke akun Facebook pribadinya. Harapannya, pengguna Internet (netizen) yang melihat aksi gilanya juga melihat video klip yang sudah ia unggah sebelumnya sehingga kebolehannya bernyanyi rap bisa diakui di dunia maya.

Advertisement

“Saya pernah tertembak sebelumnya dan ini bukan apa-apa. Skala 1-10, skor untuk rasa sakit ini mungkin empat. Telinga saya berdenging, saya kehilangan fokus dan hampir menelan pelurunya,” tulis Kasper sebagai caption videonya.

Benar saja, banyak netizen mengunjungi akunnya dan video tersebut sudah ditonton lebih dari 500.000 kali. Tetapi bukan pujian maupun sorakan rasa kagum yang ia dapat di kolom komentar, sebaliknya, ia malah mendapat banyak hujatan.

“Menembak diri sendiri tepat di wajah. Anda pasti gila,” tanya seorang netizen.

Advertisement

“Kenapa idiot seperti ini selalu ada di Internet?” tulis netizen lainnya.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif