Entertainment
Selasa, 26 Juli 2016 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Duh, Justin Timberlake Ditampar saat Nonton Pertandingan Golf

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Timberlake (JIBI/dok)

Kabar artis Justin Timberlake ditampar seorang tak dikenal saat menonton pertandingan golf.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat, Justin Timberlake, mengalami kejadian tak menyenangkan saat menyaksikan pertandingan golf akhir pekan lalu. Pelantun Can’t Stop the Feeling tersebut ditampar oleh orang tak dikenal.

Advertisement

Peristiwa tersebut terjadi saat Justin berpartisipasi pertandingan golf American Century Championship di Lake Tahoe, Amerika Serikat. Berdasarkan video yang diunggah oleh situs TMZ, ia ditampar pada wajah bagian sebelah kanannya oleh sosok tak dikenal ketika berusaha melewati kerumunan orang.

Menyadari apa yang baru saja terjadi padanya, Justin pun memperlambat langkahnya dan berbalik ke arah sang pelaku. “Bro, kenapa kau lakukan itu padaku?” ujarnya seperti dikutip Detik.com, Selasa (26/7/2016).

Sang pelaku langsung diamankan pihak keamanan setelah menolak untuk meninggalkan tempat. Diduga menjadi semakin agresif, pihak kepolisian pun turun tangan dan menangkapnya atas tindakan kurang tertib.

Advertisement

Beruntung, tak terlalu mempermasalahkan apa yang terjadi padanya. Justin kembali menikmati pertandingan golf dan menghabiskan waktu bersama Alfonso Ribeiro dan Stephen Curry.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif