Entertainment
Selasa, 26 Juli 2016 - 20:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ariel Tatum Peringatkan Pedagang “Nakal” di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariel Tatum (Instagram)

Instagram artis Ariel Tatum memprotes pedagang nakal yang mengatasnamakan dirinya.

Solopos.com, SOLO – Selalu saja ada cara bagi para pedagang online untuk menawarkan dagangan mereka. Salah satunya di kolom komentar media sosial para selebritis ternama dengan jutaan follower.

Advertisement

Tak jarang mereka mengatasnamakan sang artis demi menarik perhatian pembeli. Cara “nakal” para pedagang online itulah yang kerap dikeluhkan oleh banyak selebritis tak terkecuali Ariel Tatum.

Melalui postingan di Instagramnya, Minggu (24/7/2016), Ariel Tatum mengatakan sebenarnya memperbolehkan penjual menawarkan dagangannya di Instagram, namun satu hal yang tak bisa ia terima adalah ketika pedagang tersebut mengatasnamakan dirinya. Ia pun meminta para pedagang untuk berkata jujur.

“Kalian mau promosikan jualan kalian ke followers aku disini silahkan, karna aku mengerti kalian juga lagi usaha, Tapi tolong, jangan tulis “Makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)”… dan seterusnya. Tidak begitu ya teman teman, jualannya yang jujur, Rezeki ga mungkin ketuker kok,” tulis Ariel Tatum.

Advertisement

Peringatan Ariel Tatum berbuah 10.300 likes. Namun sepertinya kata-kata Ariel tak cukup ampuh “membasmi” para pedagang nakal. Hal ini terbukti masih banyaknya pedagang yang masih menggunakan namanya untuk promosi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif