Sport
Selasa, 26 Juli 2016 - 00:30 WIB

ICC 2016 : Ditekuk PSG, Mancini Akui Inter Kalah Kualitas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (Gazetta World)

ICC 2016 diwarnai dengan kekalahan Inter Milan dari PSG.

Solopos.com, OREGON – Inter Milan menelan kekalahan saat melawan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Pelatih Roberto Mancini mengaku Inter masih kalah kelas dari PSG.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Autzen Stadium, Eugene, Oregon, Amerika Serika, Senin (25/7/2016) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor 1-3. Sergi Aurier mencetak dua gol untuk PSG, dan satu gol lainnya dilesakkan Layvin Kurzawa.

Sementara satu-satunya gol balasan Inter dicetak oleh Stevan Jovetic lewat tendangan penalti. Penalti diberikan wasit kepada Inter setelah pemain PSG, Lucas Moura, melakukan handsball.

Terkait kekalahan ini, Mancini mengakui level Inter belum sebanding dengan PSG. “Saat ini ada jarak yang sangat besar antara kami dengan Paris Saint-Germain. Kami bermain cukup bagus selama 70 menit, bermain di level mereka,” kata Mancini seperti dilansir situs resmi klub, Inter.it, Senin.

Advertisement

“Setelah pergantian pemain, Anda bisa menyadari ada banyak perbedaan karena kami banyak memainkan pemain muda, saat mereka memasukkan pemain dengan kaliber seperti Edinson Cavani dan Angel Di Maria,” jelas Mancini.

“Cuacanya juga sangat panas hingga berpengaruh pada level kebugaran kami. Kami masih mempunyai dua pertandingan lagi, semoga saja kami bisa bermain bagus,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif