Entertainment
Selasa, 26 Juli 2016 - 15:45 WIB

FILM TERBARU MARVEL : Brie Larson Ditunjuk Jadi Captain Marvel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brie Larson dengan kostum Captain Marvel. (Istimewa)

Pemeran Captain Marvel telah ditentukan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Terjawab  sudah siapa sosok yang akan memerankan tokoh utama dalam film Captain Marvel. Dalam acara Comic-Con International 2016 yang digelar di San Diego, California, Marvel secara resmi mengumumkan penunjukkan Brie Larson sebagai pemeran Captain Marvel.

Advertisement

Nantinya, aktris pemenang Oscar berkat perannya dalam film Roomakan memerankan karakter Carol Denver, yang tak lain merupakan sosok Captain Marvel itu sendiri. Brie berhasil mengejutkan para pengunjung acara tersebut dengan kemunculannya diatas panggung bersama dengan presiden Marvel, Kevin Feige.

Sesaat setelah pengumuman penunjukkan dirinya sebagai Captain Marvel, Brie pun ikut memperkenalkan diri sebagai sosok Captain Marvel lewat akun Twitter miliknya. Wanita 26 tahun langsung mengunggah foto dirinya lengkap dengan kostum Captain Marvel yang ia kenakan.

“Panggil aku, Captain Marvel,” cuit Brie seperti yang dikutip dalam Aceshowbiz.

Advertisement

Captain Marvel sendiri memulai debutnya sebagai film dengan superhero wanita pertama dalam sejarah perfilman Marvel. Rencananya, film yang mengangkat kisah karakter yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1968 silam ini akan mulai tayang pada 8 Maret 2019 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif