Entertainment
Selasa, 26 Juli 2016 - 16:45 WIB

DRAMA KOREA : Bareng Ji Chang Wook, Yoona Bakal Bintangi Drama K2

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yoona SNSD (soompi.com)

Drama Korea terbaru Yoona berjudul K2.

Solopos.com, SEOUL – Kabar gembira bagi Anda penggemar Yoona SNSD. Penyanyi cantik ini dikabarkan bakal membintangi drama Korea terbaru bersama aktor Jin Chang Wook.

Advertisement

Seorang sumber anonim pada Selasa (26/7/2016) mengatakan Yoona akan menjadi bintang utama di drama terbaru TVN yang judulnya hingga kini masih dalam proses.

“Yoona akan muncul di drama baru Jumat-Sabtu TVN, K2 (judul sementara). Dia memikirkannya setelah menerima tawaran pertama dan mengatakan bahwa itu akan sulit tetapi casting telah dilakukan. Yoona belum resmi mengonfirmasi casting,” kata sumber tersebut seperti dikutip Soompi, Selasa.

Jika ia menerima peran tersebut, Yoona akan berperan sebagai Ko Anna, seorang perempuan yang bersembunyi dari seorang pemimpin. Ayahnya adalah seorang calon presiden sementara ibunya mantan bintang terkenal.

Advertisement

Tumbuh dengan dikelilingi orang yang penuh dengan kepentingan membuatnya menderita trauma psikologis. Ia menderita Antrophobia (ketakutan berlebih kepada orang)

Yoona terakhir membintangi drama The Prime Minister Is Dating pada 2013. Sejak itu ia membintangi drama Tiongkok, God of War, Zhao Yun.

K2 rencananya akan tayang setelah The Good Wife pada September 2016 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Drama Korea K-Pop SNSD Yoona
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif