News
Selasa, 26 Juli 2016 - 09:30 WIB

DEMAM POKEMON GO : Wanita ini Ditangkap Karena Tembaki Gamers Pokemon Go

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi game Pokemon Go (Twitter.com)

Demam Pokemon Go rupanya membuat wanita ini risih.

Solopos.com, TORONTO – Wanita bernama Patricia Champagne, 29, ini menembaki para pemain Pokemon Go dari apartemennya di kota Newmarket, sebelah utara Toronto dengan senapan angin. Wanita ini merasa terngganggu dengan banyaknya gamers yang dating ke apartemennya.

Advertisement

Dijelaskan polisi, pihaknya merespons panggilan 911 tentang adanya penembakan terhadap orang-orang yang bermain Pokemon Go di jalan pada Sabtu (23/7) malam.

Sesampainya di lokasi kejadian, polisi mendapat keterangan saksi melihat seorang wanita menembak dari sebuah apartemen dua tingkat. Polisi pun segera bergerak ke lokasi dan meringkus pelaku serta menyita senapan angin yang dia gunakan untuk menembaki para pemain Pokemon Go.

“Hal ini diyakini bahwa tersangka menembakkan sedikitnya empat tembakan pada orang-orang bermain Pokemon Go, tetapi tidak ada yang terkena dan tidak ada cedera,” kata polisi melansir laporan Reuters, Selasa (26/7/2016).

Advertisement

Polisi mengatakan, perempuan itu ditangkap tanpa perlawanan. Tersangka didakwa dengan penyerangan dengan senjata dan kepemilikan senjata untuk tujuan berbahaya. Dia terancam hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Pada kesempatan itu, polisi tak melarang warga bermain Pokemon Go. Namun para pemain diminta berhati-hati dan tak memasuki wilayah privat orang lain karena bisa berakibat hukum.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif