Teknologi
Selasa, 26 Juli 2016 - 16:48 WIB

DEMAM POKEMON GO: Terungkap! Ini Sosok Pemimpin Valor, Mystic, dan Instinct

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sosok pemimpin tim di Pokemon Go. (Twitter.com)

Demam Pokemon Go mengungkap wajah pemimpin masing-masing tim.

Solopos.com, SOLO – Pemain Pokemon Go di atas level lima tentu pernah diminta memilih tim antara Valor, Mystic, atau Instinct dengan cara memencet satu dari tiga siluet pemimpin tim. Penasaran seperti apa wajah asli mereka?

Advertisement

Rasa penasaran itu kini terjawab setelah pihak Niantic merilis artwork finalnya dalam acara San Diego Comic Con di Kalifornia, Amerika Serikat. Gambar tersebut selanjutnya juga diunggah ke akun Twitter resmi Pokemon Go pada hari yang sama.

“#PokemonGo sosok pemimpin tim terungkap! Tim Valor: Candela. Tim Mystic: Blanche. Tim Instinct: Spark,” kicau @PokemonGoApp sebagaimana dikutip Solopos.com dari Twitter, Selasa (26/7/2016).

Candela pemimpin tim Valor hadir dengan karakter kulit dan rambut berwarna gelap dan mengenakan jas putih-merah. Pemimpin tim Mystic, Blanche digambarkan memiliki rambut putih dengan jas glamor warna biru. Sedangkan Spark, satu-satunya karakter pria menjadi pemimpin tim Instinct.

Advertisement

Pimpinan Niantic, John Henke seperti dilansir laman Techtimes, menjelaskan artwork para pemimpin tim tersebut sebenarnya ingin diperkenalkan sejak Pokemon Go rilis kali pertama. Tetapi hal itu harus ditunda lantaran terjadi sejumlah kendala.

Dalam acara tersebut John juga menjelaskan akan menambah fitur trading sehingga para pemain dapat saling bertukar pokemon. Tetapi tidak disebutkan jadwal pastinya, ia hanya mengatakan fitur baru itu akan hadir setelah Pokemon Go rilis resmi di semua negara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif