Entertainment
Senin, 25 Juli 2016 - 18:10 WIB

UTTARAN ANTV : Meethi Selamat dari Cengkeraman Maharani

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meethi dalam genggaman Maharani (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini mengisahkan cerita Meethi lolos dari cengkeraman Maharani.

Solopos.com, SOLO – Uttaran Antv, Senin (25/7/2016), Rathore dan Aakash lega ketika Kanha memberi kabar Meethi telah ditemukan. Sementara itu, di rumah sakit, Mukta khawatir ketika Vishnu diperiksa dokter. Tapasya berusaha menghibur anaknya agar tidak perlu khawatir.

Advertisement

Beberapa saat kemudian, dokter memberi tahu Tapasya bahwa Vishnu mengalami overdosis dari berbagai macam obat keras. Sementara itu Aakash, Kanha, dan Rathore menyamar sebagai pengusaha Marwari. Mereka disambut oleh anak buah Maharani.

Maharani memerintahkan Meethi menghibur para tamu khusus dengan bernyanyi. Sementara di tempat lain, Damini, Kajri, dan Thakur pergi meyusul Aakash, Kanha, dan Rathore setelah sebelumnya Damini kesulitan menghubungi mereka.

Kanha dan Rathore berinisiatif menyelamatkan Meethi di saat polisi datang. Setelah sempat dibawa kabur oleh anak buah dari Maharani, Meethi akhirnya bisa diselamatkan. Setelah itu, Maharani meminta maaf kepada Meethi atas perlakuan yang tidak baik kepadanya. Tak lama kemudian ia menghembuskan napas terakhirnya.

Advertisement

Di rumah sakit, Vishnu ternyata membutuhkan darah. Secara mengejutkan Yuvraj datang  dan bersedia mendonorkan darahnya yang kebetulan cocok dengan Vishnu. Keputusan Yuvraj tersebut membuat Mukta terharu. Di saat yang sama, Damini dan beberapa anggota keluarga terkejut karena berita justru menyudutkan Meethi pada kejadian di rumah Maharani.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif