Jogja
Senin, 25 Juli 2016 - 18:20 WIB

PEMILIHAN PUTRI LBC : Jadi Putri LBC, Alissa Gencar Kampanye Kesehatan Kulit

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alissa Zahra Nasution asal Cirebon terpilih menjadi Putri LBC 2016, Minggu (24/7/2016). (Foto istimewa)

Pemilihan Putri LBC berakhir dengan penetapan gadis asal Cirebon bernama Alissa Zahra Nasution sebagai pemenang

Harianjogja.com, SLEMAN-Putri London Beauty Center (LBC) 2016 telah terpilih. Pemenangnya adalah gadis asal Cirebon bernama Alissa Zahra Nasution, 18.

Advertisement

Ke depan, Alissa tidak hanya mengemban tugas dalam promosi produk dan perawatan LBC tetapi juga kampanye kesehatan dan kulit di masyarakat.

“Tahun kemarin [kegiatan Putri LBC] hanya fokus seputar kecantikan saja, tahun ini kita akan prioritaskan tentang kesehatan kulit juga,” kata Marketing Manajer LBC, M. Husain Karim, Minggu (24/7/2016).

Selama ini segmentasi pasar LBC memang menengah ke atas tetapi untuk kampanye kesehatan kulit dan kecantikan nanti akan diberikan untuk seluruh kalangan masyarakat.

Advertisement

Sebab, lanjutnya, urusan kesehatan kulit adalah kebutuhan semua orang. Kampanye akan dilakukan dalam kegiatan di media massa maupun terjun ke masyarakat secara langsung.

Dalam audisi Putri LBC 2016 kali ini, Alissa berhasil menyisihkan 33 finalis lainnya. Ia berhasil menang setelah menjawab pertanyaan juri tentang Chemical Peeling.

“Chemical Peeling penting untuk kulit terluar wajah. Flek hitam bisa terkelupas dan wajah menjadi cerah,” jelasnya di depan para juri, owner LBC Anton Yuwono, dan ribuan penonton yang hadir di Malam Grand Final Putri LBC 2016 di atrium Jogja City Mall.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif