Jogja
Senin, 25 Juli 2016 - 20:55 WIB

PEMBACOKAN SLEMAN : Duh, Sehari Dua Kasus Pembacokan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto. (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Pembacokan sleman terjadi saat dini hari.

Harianjogja.com, SLEMAN – Masyarakat kian senang menyelesaikan persoalan dengan emosi dan berujung pertumpahan darah. Dalam sehari ada dua kasus pembacokan yang terjadi di wilayah hukum Polres Sleman, Minggu (25/7/2016).

Advertisement

(Baca Juga : PEMBACOKAN SLEMAN : Orang Tua Pelaku Lapor Anaknya Dianiaya saat Diperiksa Polisi)

Pembacokan terjadi di Jalan Gito Gati RT03/RW36 Denggung, Tridadi, Sleman, Minggu (24/7/2016) pukul 04.30 WIB. Peristiwa itu menimpa dua korban, yaitu Angga, 22, dan David, 37, warga Pandowoharjo, Sleman saat nongkrong bersama dua temannya. Segerombolan pemotor berjumlah sekitar delapan orang, tiba-tiba menghampiri mereka. Kemudian menyerang dengan membacok korban bahkan merusak sebuah mobil. Kedua korban menderita luka bacok di lengan.

“Kasus itu masih dalam penyelidikan kami, korban saat itu sedang duduk-duduk,” ungkap Kapolsek Sleman Kompol Teguh Sumartoyo saat dimintai konfirmasi, Senin (25/7/2016).

Advertisement

Kemudian pembacokan juga terjadi di Dusun Jetis, Brongkol, Sidomulyo, Godean, Sleman dengan korban Hendry Prasetya, 23, warga Sumbersari RT09/RW14 Moyudan, Sleman. Korban dibacok oleh sekelompok orang di Dusun Jetis, Sidomulyo hingga menderita luka parah di bagian kepala. Korban mendapat penanganan serius di RS PKU Muhammadiyah Gamping.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif