News
Senin, 25 Juli 2016 - 19:45 WIB

KISAH MISTERI : Penampakan Hantu Wanita Jepang Naiki Taksi Terekam Kamera

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan diduga hantu membuntuti pria naik taksi (Daily Mail)

Kisah misteri terjadi di Jepang. Sosok hantu wanita tertangkap kamera.

Solopos.com, ISHINOMAKI – Rekaman penampakan sesosok diduga hantu menghebohkan publik Jepang. Di video tersebut terlihat sesosok hantu perempuan mengikuti seorang pria yang hendak menaiki taksi.

Advertisement

Hantu tersebut semakin jelas terlihat saat pria tersebut menaiki taksi. Sosok tersebut seperti hantu perempuan berambut panjang dan mengenakan jubah hitam. Pria tersebut sama sekali tak menyadari ada sosok mengerikan yang membuntutinya.

Kendati banyak netizen merasa takut dengan rekaman penampakan hantu Jepang itu, namun sejumlah pengguna internet lain justru membuatnya menjadi bahan candaan. Mereka berkata, hantu itu mungkin lelah dan ingin duduk, atau jatuh cinta dengan pria itu.

Ternyata, penumpang hantu bukanlah hal baru di Jepang. Dilansir Liputan6.com, Senin (25/7/2016), sopir taksi yang bekerja di salah satu daerah paling parah terkena dampak bencana gempa bumi Maret 2011, dilaporkan beberapa kali memiliki penumpang hantu.

Advertisement

Mereka mengaku beberapa kali memiliki penumpang yang tiba-tiba hilang di tengah perjalanan.

Sementara itu salah satu sopir lainnya menceritakan tentang pengalamannya ketika menjemput seorang perempuan dari Stasiun Ishinomaki menuju distrik Minamihama.

Ketika supir berkata bahwa daerah tujuan telah tersapu akibat bencana, perempuan itu berkata, “Jangan-jangan aku telah meninggal?” Saat sopir membalikkan badan, penumpang perempuan itu menghilang.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif